Jumat, 22 Maret 2013

Kamus Santri Tiga Bahasa “Indonesia-Inggris-Arab”

Judul Buku : Kamus Santri Tiga Bahasa “Indonesia-Inggris-Arab”
Penulis : Slamet Riyadi – Ainul Farihin
ISBN : 978-979-97103-9-1
Tahun Terbit : Cet 11, Maret 2008
Hal : 212 hal
Harga : 23.000,-
 Penerbit : Nurma Media Idea Yogyakarta
Tentang Buku Ini:
Urgensi penguasaan bahasa Inggris dan Arab, baik pasif maupun aktif, telah disadari oleh semua pihak, tak terkecuali komunitas kaum santri. Kedua bahasa asing tersebut mutlak diperlukan untuk menjawab berbagai tantangan zaman global ini.
Interaksi antarbangsa, negara, dan budaya dengan bahasanya masing-masing tidak mungkin dihindari. Oleh karena itu, kemampuan berbahasa asing menjadi kebutuhan terutama para pelajar sebagai bekal untuk menggapai masa depan.
Di samping memuat daftar kata yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari, Kamus Santri Tiga Bahasa ini dilengkapi dengan contoh percakapan, teks pidato, idiom, drama, dll
Kamus Santri Tiga Bahasa ini hadir dengan harapan bisa membantu para santri yang sedang tekun belajar ilmu agama di pesantren sekaligus berkeinginan menambah wawasan melalui penguasaan bahasa asing. Namun, kamus ini tetap bermanfaat bagi siapa saja yang ingin memiliki kemampuan (skill) berkomunikasi denga bahasa Arab dan Inggris. Sebab, Kamus Santri Tiga Bahasa ini lahir demi menjembatani para santri, pelajar, mahasiswa, juga khalayak umum yang berkemauan memadukan penguasaan bahasa-bahasa tersebut dalam pengetahuan mereka.
format pesan:
<judul><penerbit><qty><nama><alamat> sms ke 085643702215
atau email ke:
bakoelbukuonline@gmail.com
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar