Rabu, 27 Maret 2013

Akuntansi Itu Ternyata Logis dan Mudah

Judul Buku: Akuntansi Itu Ternyata Logis dan Mudah
Penulis: Dr. Sony Warsono, MAFIS, Akuntan, Arif Darmawan, SE, M. Arsyadi Ridha, SE
ISBN: 978-979-17912-2-9
Tebal: 163 hal + ix
Ukuran: 13 x 18 cm
Harga: 35.000,-
Penerbit: ASGARD CHAPTER
deskripsi:
Mengerjakan sesuatu dengan cara yang sama tentu akan memperoleh hasil yang sama seperti yang sebelumnya. Untuk itulah maka kami membahas akuntansi dengan cara yang berbeda sehingga dapat mengurai benang kusut pembelajaran akuntansi yang selama ini selalu dihadapi oleh entrepreneurs dan pelajar/mahasiswa.
Berbeda dan buku-buku akuntansi yang sudah ada, buku ini menyodorkan logika akuntansi berdasar logika yang sudah diyakini kebenarannya oleh masyarakat umum. Dengan demikian maka pemahaman akuntansi menjadi sangat mudah karena memang logika tersebut adalah justru logika yang benar dan dapat menjawab banyak topik akuntansi yang selama ini secara sengaja tidak dijawab secara tuntas.
Bagi para pembaca yang menginginkan untuk mempelajari akuntansi secara akademis, buku-buku akuntansi yang telah kami terbitkan merupakan referensi utama untuk Iebih mengenal akuntansi. Atau, pembaca dapat langsung mendiskusikan permasalahan akuntansi yang Anda hadapi dengan kami baik secara temu-muka maupun pemanfaatan teknologi informasi.
format pesan:
<judul><penerbit><qty><nama><alamat> sms ke 085643702215
atau email ke:
bakoelbukuonline@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar