Kamis, 10 Januari 2013

Kudeta Putih (Reformasi dan Pelembagaan Kepentingan Asing dalam Ekonomi Indonesia





Judul Buku : Kudeta Putih 
(Reformasi dan Pelembagaan Kepentingan Asing dalam Ekonomi Indonesia)
AUTHOR : Syamsul Hadi,dkk
PUBLISHER   : Pustaka EA                       
HARGA JUAL : Rp. 40.000,-
ISBN/BAN : 978-602-9929-4-9
BULAN/TAHUN TERBIT  : September 2012
GROUP/KATEGORI : BOOK-NON-FICTION
SUB GROUP : Sosial Politik
PANJANG x LEBAR BUKU : 15.5 X 22.5cm 
JUMLAH HALAMAN: iii+247 hal
BERAT BUKU  : 360gr
DISKRIPSI BUKU                                                               : Buku ini menelisik fakta bagaimana kekuatan-kekuatan asing berhasil menguasai ekonomi Indonesia melalui perumusan dan penerapan berbagai aturan perundangan di berbagai level kelembagaan,dengan substansi kebijakan yang sangat lengkap bergulirnya era reformasi dewasa ini.
Langkah-langkah perencanaan,penentuan dan pendiktean kebijakan oleh aneka kekuatan asing itu bisa disebut sebagai " Kudeta Putih",sebuah pengambilalihan hak dan wewenang mengeksploitasi bumi Indonesia melalui aturan-aturan kelembagaan yang membuat kepentingan-kepentingan mereka dilegalkan dan bahkan dijamin secara konstitusional.
Secara substansial praktek-praktek " kudeta Putih" wajib digugat dan terus dipertanyakan,mengingat misi kemerdekaan bangsa ini bukanlah membangun " jembatan emas" guna memfasilitasi lalu lintas kepentingan asing agar bisa kembali menjajah negeri ini secara leluasa namun"konstitusional". seperti sering diungkapkan para pendiri bangsa,kemerdekaan mestinya menjadi"Jembatan emas" bagi terwujudnya kemakmuran dan keadilan bagi bangsa ini sebagai tuan rumah yang berdaulat di negerinya sendiri.
Format sms :
<judul><penerbit><qty><alamat>sms ke 085643702215
atau email ke:
bakoelbukuonline@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar